Cerita Malam

April 20, 2017 Unknown 0 Comments

Maaf kan aku jika tak mampu menguatkan mu
Maaf kan aku jika tak selalu di samping mu
Maaf kan aku yang mungkin menjadi benalu bahkan menambah beban mu
Aku tak tau harus berbuat apa, agar kau bahagia
tak mampu aku ungkap semua bibirku kaku untuk mengucapkan isi hati ku
Aku tidak dapat menjelaskan perasaan ku

Selamat malam sayang, Semoga kau bahagia
Selamat malam sayang terimakasih masi bersama ku
Selamat malam sayang pendamping terbaik ku
Selamat malam sayang, semoga malam mu indah
Aku ingin sendiri malam ini untuk merenung Apakah aku pantas untuk mu
Aku begitu sedih jika kau tertimpa masalah hati ku menjadi gunda gulana

Aku selalu berdoa untuk mu
Untuk kebahagian mu
Tapi aku tetaplah aku, hanya insan biasa
tak bisa berbuat banyak untuk mu
Tapi dalam hati aku selalu lafaskan doa terbaik ku untuk mu


Sungguh ku tau sayang mu kepada ku
Sunggu ini sebuah anugrah untuk ku
Maafkan lah, maafkan lah diriku
tak bisa menjadi kekasih yang sempurnah
Tak bisa setiap saat ada..

Kamu terbaik untuk ku
begitu cinta nya aku sering sekali merasa bimbang
bukan karena ku ragu
tapi karena aku tak bisa berbuat banyak untuk mu


Aku begitu MENCINTAI MU.

You Might Also Like

0 komentar: