Hujan ini menjadikan rindu

Mei 11, 2017 Unknown 0 Comments

Hujan, ya malam ini begitu sangat lah deras walaupun bukan seperti film india ketika hujan kita menari nari dengan basah kuyub tapi hayalanku jauh lebih indah, Aku berhayal jika kau ada di samping ku menikmati teh hangat sambil bercengkrama manja sesekali mmbicarakan hal serius dengan hubungan kita.

Rasa yang kita miliki begitu sempurnah ketika berdamai, seperti turun nya hujan ini begitu mendamaikan hati suara yang jatuh tidak lah menganggu justru membuat kita berpikir jauh dan merasa nyaman berada di atas kasur

Kamu tau kenyamanan yang hujan berikan membuat dalam nya rinduku padamu, aku tidak bisa membayangkan ketika kamu di sampingku menikmati turun nya hujan, tapi itu hanyalah hayalan belaka, Kebersamaan kita saat ini tidak lah mungkin. Kita terpisah jarak.

Kamu tahu sayang, tak lah bisa kubayangkan jika suasana damai seperti ini kita justru bertengkar mungkin suasana ini menjadi momok yang sangat menyedihkan, mungkin saja sepanjang malam aku bisa menangis, Tapi jika kita tidak berkelahi bukanlah hubungan khusus yang kita jalani

Kamu adalah seseorang yang sangat spesial bahkan sangat spesial tak pernah aku mengatakan itu bukan, tapi tulah kenyataan nya, mungkin aku terkadang menjengkelkan buat mu tapi kamu berusaha sabar menghadapi ku, Aku sering sekali buat kamu cemburu tapi bukan maksud hati ku aku mengecewakan perasaan mu, sikap ku yang tanpa sadar membuat mu kecewa. Berulang kali ya buat kamu cemburu tapi kamu harus tau tak usah kamu perdulikan mereka karena hati ku sudah utuh untuk mu

Jika kamu yakin aku milik mu pasti hati ku pun tak akan lari pada siapapun yang mencoba mengganggu, Kamu juga jangan khawatir kalau aku akan pindah kelain hati selama sikap mu seperti ini aku akan bertahan seperti kau mempertahan kan ku.

Mungkin sekarang kita masih berbunga-bunga, tapi aku harafkan seterusnya selanjutnya bahkan sampai benar-benar kamu miliku dan aku milikmu aku berharaf perasaan indah ini tak berkurang.

You Might Also Like

0 komentar: