Malam

April 28, 2017 Unknown 0 Comments

Malam adalah adalah mistery
disitu ada gelap dan ada sepi
malam adalah sedih
disitu kita akan merasa rindu

Malam disaat itu terkadang merasa pilu
disini sendiri menjadi begitu menusuk qolbu
Malam adalah tempat yang indah
bagi mereka yg sedang bersua

Malam, Oh malam ku
yang tenang dan damai
Damaikan lah hati ku di sunyi mu
damaikan jiwa ku di sendiri ku

Malam ku terkadang terlalu indah
dan tak ingin ku cepat berlalu
tapi malam ku terkadang begitu sedih
sehingga tak jarang aku membenci
dan berharap dia cepat pergi

Wahai malam, jangan kau selimuti aku dengan dingin mu
Jangan kau buat aku menderita karena hembusan angin rindu
jangan kau tiupkan angin luka
dan jangan kau gelapi hati ku

Malam, marilah kita berdamai
Biarkan aku tetap terang
walau di kegelapan mu

Wahai malam, berikan saja ketenangan mu pada jiwa ku
bahagiakan aku walau kau menyelimuti dingin
Tak peduli kau segelap apa
tapi tetaplah kau memberi kebahagiaan pada ku.

You Might Also Like

0 komentar: