Tinggalkan kenangan dulu, dan biarkan aku bersama nya

April 27, 2017 Unknown 0 Comments

Maaf kan keras nya sikap ku
Aku tak akan kembali atau mengubah masa lalu untuk kembali
Sebaiknya lupakan aku
tinggalkan saja semua kenangan itu
siapa lah diriku hanya insan biasa

Sekarang aku bersama nya, tak mungkin ku lukai dia.
hati ku pun sangat mencintai nya
bahkan diri ini sangat menyanyangi nya
semua itu sungguh bukan aku yang membuat sekenario
hati ini telah bersama nya, dan aku sudah  lupa pernah bersama mu.

Begitu sungguh pun kau menjelaskan nya padaku, begitu sungguh orang tua mu ikut meyakinkan ku tapi aku tak mungkin kembali
hatiku telah tertutup untuk mu begitu rapat, dan tak mungkin aku paksakan untuk membuka nya

Maafkan lah diriku ini, perpisahan yang ku ingini, 
sungguh ku tau, kau sayang pada ku tapi semua tak mungkin, sudahlah lupakan aku lupakan lah kenangan lalu, tiada ku pinta jadi begini.. Pahamilah....


Ku tau sakit nya hati mu, tapi percaya lah kata ku
kau akan menemui seseorang yang baru yang lebih menyayangi mu, maaf kan aku
Tiada guna kau merayu lagi, karena ku kini telah mendapatkan seseorang yang sangat aku sayangi

Aku telah mendapatkan pengganti mu yang begitu tulus mencintai ku, tak mungkin aku khianati dia
Lepaskan saja aku bersama nya, karena sungguh ku sangat bahagia bersama nya
biarkan aku hidup tenang dengan pilihan ku
aku telah berjanji tak mengecewakan nya
Aku tak pernah berniat membuat nya terluka
jangan lagi kau berusaha mendekati ku
Jangan lagi kau membuat ku merasa bersalah.

Sampai kan maaf pada orang tua mu, terimakasih masih menganggapku anak, 
Aku merasa pilu mendengar penjelasan orang tua mu, tapi aku tak mampu menyakiti nya
Kau adalah masalalu bagi ku, dan dia yang bersama ku, Aku selalu berharaf menjadi masa depan ku.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sayang, Engkau yang bersama ku, bukan aku merasa bersalah karena tak bisa kembali pada nya, tapi aku merasa bersalah jika dia tak tenang dengan keadaan ku sekarang bersama mu, dan dia tak terima dengan hubungan kita, aku tak mau ada penghalang di antara kita.

Ketahui sayang, Aku sangat menyanyangimu..
Tetaplah bertahan bersama ku..
Aku bangga bisa bersama mu.
Sungguh aku mencinta mu
sungguh aku mensyukuri hadir nya dirimu disisi ku.

You Might Also Like

0 komentar: