AKU TIDAK PERNAH MEMINTAMU ATAU MEMAKSA MU MENCINTAI KU, TAPI INILAH TAKDIR KITA

Mei 10, 2017 Unknown 0 Comments




Sejak awal aku mengenal dan melihatmu untuk sekedar mengetahui siapa dirimu itu terjadi tanpa sengaja itu semua bukan aku rencanakan, aku tidak pernah berharaf atau bermimpi atau merencanakan pertemuan ini. Semua terjadi begitu saja seakan kita telah di takdirkan dan di beri jalan oleh yang kuasa untuk saling mengenal.

Awal nya aku pun tak mengerti, apakah aku atau kamu yang lebih dulu tertarik, tapi jika kamu memulai menyukai ku aku tak tau dari sisi mana kamu melihatku dan menyukai ku begitu saja. Aku tidak pernah memaksakanmu atau menggunakan akal licik untuk mendapatkan mu.

Kini ku tau kau berusaha memperjuangkan ku dan mencintai ku, kamu menemani ku setiap waktu walau aku tau kamu begitu jauh dari ku, kamu berusaha selalu ada dan selalu meluangkan waktu bagaimana pun cara nya sekalipun raga ini berjarak ribuan kilometer kamu berusaha dekat dengan ku walau itu dengan cara komunikasi, dan kamu selalu memberikan waktu berharga mu hanya untuk membuat ku yakin agar memilih mu.

Pertemuan kita sudah di takdirkan, kamu yang mengajarin ku keindahan cinta, Entah mengapa tuhan menakdirkan kita bertemu untuk saling bicara dan membuat kamu menyukai dan mencintai ku seperti itu, Kamu memngenalkan aku pada banyak hal kebahagiaan dan hubungan mengenalkan bahwa cinta itu begitu indah, cinta yang itu mengajarkan kedewasaan dan kenyaman bahkan kamu mengajari ku dan membimbingku dalam banyak hal.

Aku tak pernah meminta mu mencintai ku dan meluangkan waktu bersama ku, kamu yang memberikan semua itu karena buatmu aku begitu berharga, kamu yang dengan sukarela memberikan semua itu, kamu yang selalu berkata " Jika bukan karena aku menyanyangimu, Aku tidak akan membuang waktu" apalagi untuk seseorang yang pekerja keras seperti mu tentunya membuat aku semakin mantap dan yakin kepada mu, aku merasa bahwa aku adalah orang yang sangat berharga buat mu. kamu selalu ingin bersama ku dan merubahku menjadi yang lebih baik.

Kamu tau, aku pernah merasakan sakit dalam hubungan, tapi kehadiran mu seakan menghapus masa kelam itu dan membuat aku melupakan nya dan kehadiran mu seakan meyakin kan ku bahwa kamu lah takdirku dan kamu lah akhir dari pencarian ku.

Kamu memang bukan orang pertama yang masuk di dalah hidupku dan hati ku, yang siap memberikan apapun untuk ku dan membahagiakan ku namun kamu adalah orang yang berani membuatku sekali lagi berani merasakan cinta dan memberikan hatiku sambil berharaf-haraf cemas bahwa kamu tidak akan menyakiti ku lagi

Bahkan kamu tidak hanya menjadi kekasih ku, terkadang kamu menjadi rekan ku, dan terkadang menjadi teman ku mengajari ku banyak hal yang sempat ku abaikan sebelum nya dan kamu memberikan semangat untuk ku, kamu juga  tak segan menegur dan marah pada ku jika aku berbuat salah dan tidak menyerah dalam membimbing ku kamu mengajari ku banyak hal

Aku tetap memilih mu untuk sabar menunggu mu, dan aku berusaha berpikiran positif walau jarak kita sangat lah jauh, aku berusaha mengerti ketika kamu sibuk berkerja dan sedang tidak banyak waktu buat ku aku tetap memilih untuk menanti mu

Kamu pernah mengabaikan ku ketika aku melakukan kesalahan dan masih banyak kesalahan yang aku buat aku sedang berusaha memperbaiki nya dan memantaskan diri menjadi kan diriku bahkan lebih pantas dari diri mu, Apapun yang kamu ingin kan akan aku coba sebaik mungkin.

Karena aku sudah sangat mencintai mu tanpa terkecuali, dan rasa ini sudah sangat dalam buat ku, Rasa yang tak pernah ku minta ini membuat ku tetap bertahan. Kamu datang membawa cinta itu dan aku menerima nya, aku membalas dengan cinta ku, jadi aku mohon jangan kecewakan aku dan jangan hianatin kesetiaan ku jangan biarkan semua bimbingan mu menjadi racun dalam hidup ku dan membuat aku menjadi lebih buruk dari sebelum nya.

You Might Also Like

0 komentar: