Mengenal Mu

April 18, 2017 Unknown 0 Comments



Ada yang beda ketika ku mengenal mu
Ada sesuatu yang menarik ku sehingga aku sangat ingin mengenal mu
Ketika itu kau muncul hanya mengganggu
Aku tau ada yang beda dari cara mu mendekati ku
Tapi entah mengapa itulah yang menarik dari mu

Jelas aku pikirkan akan hadir mu
Kisah ini tak mungkin terlupa
karena hadirmu begitu berbeda
tapi aku seperti begitu mengenal dekat dengan mu

Mungkin aku saat ini tak dapat membuktikan apapun kesungguhan ku
Tapi aku selalu berusaha memperbaiki diri dan memantaskan diri bersama mu
Andaikan kan kau mengerti perasaan ku saat ini
Perasaan yang begitu banyak cerita 
Begitu banyak kisah, 

Kamu begitu dekat di hati ku
Bahkan aku begitu nyaman bersama mu
Kau telah banyak mengisi hari ku
Mengisi banyak waktu ku
Semua sangat indah dan membuat ku bahagia

Ada yang beda dengan perasaan ku sebelum nya
Kamu beda, Ya begitu berbeda
Kita hanya baru sesaat tapi berjuta kenangan telah aku dapat
Tetaplah kau bersama ku
Tetap mencintai ku
Tetap menjadi bagian penting untuk semua waktu ku
Untuk setiap hari ku,
Jangan lelah ketika bersama ku..

Semoga kenangan ini terukir dengan baik di hati ku
dan tak akan hilang sampai kau benar di sampingku


You Might Also Like

0 komentar: